Septy Sanustika Puasa tanpa Suami

Septy Sanustika Puasa tanpa Suami
Septy Sanustika
RAMADAN tahun ini harus dijalani Septy Sanustika tanpa suami di sisinya. Tertangkapnya sang suami Ahmad Fathanah sebagai tersangka kasus suap daging sapi beberapa waktu lalu, dan harus meringkuk di sel tahanan, membuat Septy harus menerima kenyataan dengan menjalani bulan puasa tanpa suami.

"Rasa sedih dan kangen setiap hari ada. Tapi mau bagaimana lagi, ya dijalani saja," kata Septy saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

Rencananya, saat Ramadan nanti masih bisa mengirimkan menu santap sahur dan buka puasa meski Fathanah berada dalam tahanan. "Aku kan belum tahu prosedur seperti apa pas puasa nanti. Kalau jamnya sama, ya tetap bawa makanan," imbuhnya.

Kesedihan Septy bukan semata karena Fathanah ditahan. Akan tetapi kata dia, karena harus bekerja juga untuk menghidupi anaknya dengan terjun kembali ke pentas hiburan.

Bahkan, Septy saat sang suami bersidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin memilih pulang ketimbang harus menemani. Pasalnya, Septy kelelahan menunggu jadwal persidangan.

RAMADAN tahun ini harus dijalani Septy Sanustika tanpa suami di sisinya. Tertangkapnya sang suami Ahmad Fathanah sebagai tersangka kasus suap daging

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News