Sepuluh Hari 1,1 Juta Penonton

Sepuluh Hari 1,1 Juta Penonton
Sepuluh Hari 1,1 Juta Penonton
JAKARTA - Pengujung 2012 bakal ditutup dengan manis oleh film 5 cm. Sebab, film besutan Rizal Mantovani tersebut mendapat respons apik dari masyarakat. Buktinya, baru sepuluh hari tayang, jumlah penontonnya mencapai 1,1 juta orang. Targetnya, film berlatar Gunung Semeru itu bisa tembus 1,5 juta penonton.

Apalagi, kabar dari PT Soraya Intercine Films menyebutkan bahwa animo masyarakat belum turun. Dari Twitter diketahui penayangan di beberapa kota masih menimbulkan antrean hingga tiket habis.

Pevita Pearce, salah seorang pemeran film yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu, mengaku terharu. Dia tidak menyangka animo masyarakat untuk mengapresiasi film lokal masih tinggi. Padahal, dulu dia hanya berharap penonton yang keluar dari bioskop bisa tersenyum saja sudah bagus. Itulah alasan dirinya berharap pencapaian saat ini bisa menjadi pintu masuk untuk kesuksesan film Indonesia lain. 

Tidak hanya pemeran Dinda itu yang senang, Fedi Nuril juga demikian. Dia menyatakan bahwa pencapaian tersebut bisa menjadi obat bagi para pemain. Sebagaimana yang diketahui, untuk menyelesaikan pengambilan gambar, pemain 5 cm harus berjibaku langsung di gunung.

JAKARTA - Pengujung 2012 bakal ditutup dengan manis oleh film 5 cm. Sebab, film besutan Rizal Mantovani tersebut mendapat respons apik dari masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News