Tambah Girang Tahu Konser jadi Trending Topic

Tambah Girang Tahu Konser jadi Trending Topic
Tambah Girang Tahu Konser jadi Trending Topic
KONSER Agnes Monica yang bertajuk "20 Tahun Agnez Make it Happen" akhir pekan lalu menjadi pembicaraan banyak orang. Sampai-sampai even itu jadi trending topic worldwide di Twitter. Rupanya itu semua sudah sesuai dengan rencana dan ekspektasi Agnes.

    

"Kita sengaja broadcast di TV karena saya pengen audience lebih banyak. Dan terbukti aku juga baru tahu, konser 20 tahun Agnez Monica, menjadi trending topic nomor satu," kata Agnes. "Sesuai dengan harapan demi strategi pasar. Ini salah satu bukti strategi kita bisa share ke all audience dan berhasil," imbuh dara multitalenta ini.

    

Tak sekadar dipuaskan trending topic, Agnes punya rencana lebih dekat lagi untuk go international. Bahkan mimpinya sudah sampai ke ingin meraih Grammy Award! Bisa nggak ya.

"Pokoknya saya pengen buat standar yang lebih lagi untuk diri sendiri. Dengan bawa dancer dan band dari luar, saya pengen berbuat lebih dari apa yang sudah saya lakukan," ungkapnya.

KONSER Agnes Monica yang bertajuk "20 Tahun Agnez Make it Happen" akhir pekan lalu menjadi pembicaraan banyak orang. Sampai-sampai even

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News