Seputar Senayan Macet Parah

Seputar Senayan Macet Parah
Seputar Senayan Macet Parah
JAKARTA — Kendaraan para supporter Timnas seusai menyaksikan pertandingan final leg kedua Piala AFF Suzuki Cup 2010 membuat ruas jalan sekitar Gelora Bung Karno (GBK) macet parah. Kendaraan roda dua dan roda empat para pendukung timnas itu membuat jalan penuh sesak.

Sekitar pukul 22.15, Rabu (29/12), seluruh supporter berangsur-angsur keluar dari GBK. Kendaraan roda dua dan roda empat yang dibawa pun keluar dari seluruh pintu stadion. Akibatnya, kemacetan tak dapat dihindarkan lagi.

Tak hanya dari GBK, kendaraan para suporter yang diparkir di sekitar GBK juga mencapai ribuan jumlahnya. Mobil dan motor yang keluar dari parkiran TVRI misalnya, jumlahnya mencapai ratusan kendaraan dan semakin menambah kemacetan.

Hampir di setiap gedung di sekitar GBK memang menyediakan tempat untuk parkir motor dan mobil pendukung Timnas. Bahkan, trotoar pun dijadikan parkiran. Tak ayal lagi, pergerakan semua kendaraan yang saling selap-selip keluar dari lokasi parkir itu membuat polisi lalu lintas kelabakan mengatasi kemacetan.

JAKARTA — Kendaraan para supporter Timnas seusai menyaksikan pertandingan final leg kedua Piala AFF Suzuki Cup 2010 membuat ruas jalan sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News