Seputih Cinta Semerah Dusta Perjuangan Amanda Mendapatkan Kembali Cinta Suami  

Seputih Cinta Semerah Dusta Perjuangan Amanda Mendapatkan Kembali Cinta Suami  
Salah satu adegan di sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta. Serial ini akan tayang setiap hari mulai Senin (7/12) pukul 20.30 WIB.

Seputih Cinta Semerah Dusta mengisahkan tentang sepasang suami istri bernama Tasya (Ryma Gembala) dan Farrel (Mike Ethan) yang telah berumah tangga selama bertahun-tahun.

Tasya yang memiliki berat badan lebih, merasa bahagia ketika Farrel yang tampan ingin menikahinya. Tanpa ia ketahui, Farrel hanya memanfaatkan kekayaan mendiang ayah Tasya dan tidak mencintainya sama sekali.

Setelah menikah, Farrel pergi kuliah ke Amerika dengan semua biaya dari Tasya. Sedangkan Tasya harus tinggal dengan keluarga Farrel yang memperlakukannya dengan tidak baik.

Lima tahun berlalu, Tasya mengetahui bahwa Farrel selingkuh di belakangnya. Pertengkaran pun terjadi dan Tasya mengancam akan membongkar kelakuannya kepada semua orang dan mempermalukan Farrel dan selingkuhannya, Giselle (Rebbeca Tamara).

Nasib malang kembali menimpa Tasya, ia terlibat kecelakaan dan dinyatakan hilang. Farrel memberitahu ibu Tasya yaitu Anissa (Devi Lanni) bahwa kecelakaan tersebut merupakan bunuh diri. Namun Anissa tidak memercayai semua itu.

Beberapa bulan kemudian, Tasya kembali dengan sosok baru dan identitas baru bernama Amanda (Faradilla Yoshi). Amanda berniat merebut kembali hati Farrel dan membalaskan sakit hatinya.

Kecantikan dan kekayaan Amanda membuat Farrel terpikat dan mulai meninggalkan Gisele. Di balik perubahan Amanda, ada seorang pria kaya bernama Rangga (Bryan Mckenzie) yang menolongnya saat kecelakaan terjadi.

ANTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News