Serah Terima Jabatan, Soni Jamin Titipan Ahok Aman

Serah Terima Jabatan, Soni Jamin Titipan Ahok Aman
Soni Sumarsono (batik biru lengan panjang) bersama Basuki Tjahja Purnama, Djarot, Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi dan Sekda Saefullah saat foto bersama. Foto Surya Kawung/JPG

jpnn.com - jpnn.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono menjamin semua tugas yang ditipkan kepadanya dikerjakan dengan baik.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Soni itu melalui acara Serah Terima Laporan Nota Singkat Pelaksanaan Tugas dari Plt kepada Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama.

Salah satunya yakni pekerjaan pengelolaan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang.

"Tugas dari Pak Basuki sudah dikerjakan dengan baik. Bantar Gebang sudah berjalan dengan baik," kata Sumarsono di Aula Balai Agung, Balai Kota Jakarta, Sabtu (11/2).

Tugas berikutnya adalah penanganan masalah banjir. Tapi diakuinya, ternyata dia tidak perlu repot-repot memikirkan banjir Jakarta.

"Sekarang tidak lagi ada istilah banjir. Yang ada hanya genangan air. Artinya di seluruh Jakarta sudah bebas dari banjir," serunya.

Laporan selanjutnya, sambung Soni, adalah terkait transportasi. Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) itu menjelaskan, percepatan proyek mass rapid transit (MRT) telah berhasil dilakukannya.

Sebab, yang awalnya sempat melambat gara-gara pembebasan lahan, kini sudah tak ada masalah lagi.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono menjamin semua tugas yang ditipkan kepadanya dikerjakan dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News