Serahkan Bantuan Pendidikan, Telkomsel Wujudkan Mimpi LOOPers

Serahkan Bantuan Pendidikan, Telkomsel Wujudkan Mimpi LOOPers
VP Corporate Communicationa PT Telkomsel Adita Irawati (Pertama dari kiri), Chief Operational Officer Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Firza Imam Putra, Vice President Prepaid and Broadband Marketing PT Telkomsel Ririn Widaryani, dan Executive Vice President Area Jabotabek Jabar PT Telkomsel Venusiana Papasi saat berfoto bersama pada acara Telkomsel Wujudkan Mimipi LOOPers, Jakarta, Jumat (21/3). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Setelah sukses mengadakan One Million Dreams Concert (OMDC) dan launching brand untuk segmen youth dengan nama LOOP pada 9 Maret 2014, kini Telkomsel menyerahkan bantuan pendidikan untuk mewujudkan mimpi LOOPers.

VP Corporate Communication, Adita Irawati menuturkan lewat OMDC pihaknya ingin mengajak anak-anak muda untuk berbuat lebih banyak lagi bagi Indonesia lewat pendidikan.

"Kini semua mimpi, aspirasi dan semangat yang telah disalurkan, kami wujudkan berupa bantuan pendidikan ke anak-anak yang rentan putus sekolah," terang Adita di Jakarta, Jumat (21/3).

Bantuan pendidikan ini diserahkan kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), yang selanjutnya akan diteruskan kepada anak-anak yang rentan putus sekolah di tahun terakhir tingkat SMP dan SMA di lima lokasi yaitu Jambi, Sukabumi, Banyuwangi, Kendari, dan Pontianak.

Program ini juga mendapatkan dukungan dari artis Raisa, selaku pemenang Battle Band di Jakarta. Hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta rupiah yang diterimanya, disumbangkan secara utuh.

"Ini kami lakukan agar anak-anak Indonesia yang putus sekolah dapat melanjutkan mimpinya untuk mengenyam pendidikan. Dan kami juga melihat adanya semangat dan kesadaran sosial yang tinggi dari anak-anak muda Indonesia untuk membantu sesama," papar dia.

Untuk itu ke depan, Telkomsel akan mengajak lebih banyak lagi anak-anak muda Indonesia untuk terus menyuarakan perubahan ke arah yang lebih baik bersama LOOP.

LOOP juga akan menggelar program-program lanjutan sebagai bentuk kesinambungan dalam mewujudkan mimpi-mimpi generasi muda Indonesia.

JAKARTA – Setelah sukses mengadakan One Million Dreams Concert (OMDC) dan launching brand untuk segmen youth dengan nama LOOP pada 9 Maret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News