Seram Banget, Suporter PSMS Caci Maki Pelatih Peter Butler

Seram Banget, Suporter PSMS Caci Maki Pelatih Peter Butler
Suporter PSMS mengadang bus tim di Stadion PTIK. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSMS Medan takluk dengan skor 1-3 dari Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3/8) malam. Kekalahan itu ternyata membuat pendukung PSMS yang datang langsung ke PTIK emosi tinggi.

Luapan emosi itu ditunjukkan saat laga usai, mereka sempat mencaci maki pelatih Peter Butler dengan kata-kata kasar menyamakannya dengan hewan. Kemudian, luapan rasa tak puas itu berlanjut setelah pemain hendak masuk ke bus tim.

Puluhan suporter tampak mengadang bus agar tak jalan. Sembari menutup jalur, suporter PSMS yang beratribut hijau terus melontarkan kata-kata kasar kepada manajer dan pelatih.

"B*** kau Inggris. T*** Inggris. Bodoh kalian semua, main tidak serius kalean," ungkap salah satu suporter disambut kata-kata cacian oleh puluhan suporter lain.

Tak puas, suporter semakin dibuat emosi karena saat mereka memprotes dan mengadang laju bus, tak satupun pihak PSMS yang menghampiri mereka. Bus malah tampak berjalan pelan, berusaha menembus hadangan.

Emosi suporter semakin menjadi saat di antara mereka melihat ada pemain PSMS yang berada di dalam bus malah tertawa seolah-olah menertawakan aksi protes. Pemain tersebut kemudian melakukan selfie di dalam bus.

Karena itu, suporter semakin panas dan ada yang memprovokasi dengan melakuakn lemparan ke arah bus menggunakan botol yang berisi air mineral. Satu lepas, beberapa botol lain menyusul. Beruntung, pihak keamanan sigap dan langsung menenangkan massa suporter. Setelah itu, bus dikawal sampai akhirnya bisa meninggalkan Stadion PTIK. (dkk/jpnn)

Kekalahan dari Bhayangkara FC membuat suporter PSMS naik pitam. Mereka pun melampiaskan kekesalan kepada pelatih Peter Butler


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News