Serang Warga, 12 Polisi Ditahan

Serang Warga, 12 Polisi Ditahan
Serang Warga, 12 Polisi Ditahan
PALU – Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs Dewa Parsana, akhirnya menyebloskan 12 oknum anggota Direktorat Shamapta Bhayangkara (Shabara) Polda Sulteng ke dalam tahanan Polda Sulteng. Hal itu setelah, pihak Propam Polda yang melakukan pemeriksaan terhadap puluhan anggota Shabara yang diduga ikut terlibat dalam aksi penyerangan warga. 

Kapolda Dewa Parsana, kepada Radar Sulteng (Group JPNN) melalui pesan singkatnya, menuliskan anak-anak Shabara berjumlah 12 orang sudah ditahan di sel Polda Sulteng. Mungkin bisa bertambah masih dalam proses pemeriksaan untuk pelanggaran disiplin anggota Polri. Kasus Shabara dengan penembakan tidak ada hubungannya.

Sementara pantauan di Polda Sulteng, kemarin sekitar pukul 13.30, di ruang Provost Polda, puluhan anggota Shabara mengenakan pakaian seragam lengkap dengan baret berdiri berjejer sambil menunggu giliran pemeriksaan anggota Propam.

Informasi yang dihimpun di Polda Sulteng, menyebutkan, peristiwa penyerangan yang terjadi di Jalan Veteran, Minggu malam berawal dari ketika seorang anggota Shabara yang baru saja menjemput teman wanitanya di Jalan Cendrawasih melintas di Jalan Veteran bawah. Saat itu tidak jauh dari trafick light Jalan Veteran ada beberapa warga sedang membongkar tenda usai kegiatan pesta.

PALU – Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs Dewa Parsana, akhirnya menyebloskan 12 oknum anggota Direktorat Shamapta Bhayangkara (Shabara) Polda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News