Serangan Udara Israel Sudah Tewaskan 98 Warga Palestina

Serangan Udara Israel Sudah Tewaskan 98 Warga Palestina
Korban serangan militer Israel. Foto: Getty Images

jpnn.com - GAZA - Israel dilaporkan sudah melancarkan serangan roket ke 1.100 target ke Jalur Gaza sejak Senin (7/7) hingga Jumat (9/7). Agresi militer melalui jalur udara tersebut juga menewaskan hingga 98 warga Palestina.

Israel berdalih serangan itu ditujukan kepada kelompok Hamas. Namun seperti dilansir Al Jazeera, serangan tersebut lebih banyak menewaskan masyarakat sipil termasuk di antaranya anak-anak.

Avichay Adraee, juru bicara militer Israel kepada media Arab, pada Jumat pagi mengatakan Israel telah memukul 1.100 target sejak serangan diluncurkan awal pekan ini.

Meski sudah melancarkan serangan bertubi-tubi, namun Israel belum mengisyaratkan untuk menghentikan serangannya. "Masih ada ratusan target yang harus diselesaikan," ujarnya.

Di pihak lain, roket juga diluncurkan ke Kota Ashodd, salah satu kota di Israel. Tidak ada laporan kematian namun tiga orang terluka, satu di antaranya kritis. (abu/jpnn)

GAZA - Israel dilaporkan sudah melancarkan serangan roket ke 1.100 target ke Jalur Gaza sejak Senin (7/7) hingga Jumat (9/7). Agresi militer melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News