Serap Aspirasi, Cagub DKI Ini Nongrong Bareng Pemuda Masjid Se-Jakarta

Serap Aspirasi, Cagub DKI Ini Nongrong Bareng Pemuda Masjid Se-Jakarta
Serap Aspirasi, Cagub DKI Ini Nongrong Bareng Pemuda Masjid Se-Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Bertempat di Aula pertemuan Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (DPP BKPRMI), Masjid Istiqlal, Jakarta, Muhamad Idrus yang merupakan salah satu calon gubernur DKI Jakarta bertatap muka dan silaturrahim dengan  jajaran pengurus BKRPMI se DKI Jakarta, Kamis (28/1). Pertemuan ini dalam rangka membangun silatuhim dan menyerap aspirasi bersama pemuda masjid, guru mengaji, ustadz dan usztadzah, juga tokoh agama di DKI Jakarta.  

"Saya bahagia sekali dapat berkumpul dengan orang-orang Masjid, karena saya sendiri pun adalah orang masjid. Dimana dahulu saya merupakan Ketua Remaja Masjid Jami Al-Mubasyirin Cilincing. Dan saat ini pun saya menjadi Bendahara Umum di Yayasan Masjid Al-Muhajirin Kelapa Gading," tutur Muhamad Idrus yang juga kader PKS ini di sela-sela Pertemuan.

Muhammad idrus menuturkan gagasan bahwa umat Islam harus mampu membangun kekuatan Ekonomi Umat dari Masjid, mampu memakmurkan masjid tidak hanya pada tatanan spiritualnya saja. Tapi juga harus mampu menjadi solusi problem sosial masyarakat di sekitarnya. 

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengapresiasi kedatangan pria yang akrab disapa Bang Idrus itu. Menurutnya, baru Idrus calon gubernur yang mau singgah dan bersilaturahim dengan komunitas masjid. 

"Ini merupakan suatu kebanggaan juga bagi kami, ada Calon Gubernur DKI Jakarta yang berasal dari kalangan masjid," ucapnya.

Sedangkan menurut Ketua Tim #JakartaKEREN M Hadi Nainggolan, saat ini pihaknya memang tengah fokus ini menjalin silaturahim dan komunikasi kepada semua kalangan serta kelompok masyarakat. Dan bertepatan hari ini kita diterima dan disambut baik oleh Pemuda dan Remaja Masjid Se-DKI Jakarta. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada segenap warga DKI Jakarta yang setiap hari memberikan dukungannya kepada Muhamad Idrus untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2017," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Bertempat di Aula pertemuan Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (DPP BKPRMI), Masjid Istiqlal, Jakarta, Muhamad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News