SERBIA: Vidic-Krasic Harus Terusik

SERBIA: Vidic-Krasic Harus Terusik
KARIR - Nemanja Vidic melakukan peregangan dalam salah satu sesi latihan timnas Serbia, di Stadion AW Muller, Johannesburg, Rabu (9/6) lalu. Foto: AFP Photo/Natalia Kolesnikova/FIFA.com.
PRETORIA - Konsentrasi sejumlah punggawa Serbia mulai terusik. Sebab, selain tengah membela reputasi dan harga diri negara di ajang Piala Dunia (PD), mereka pun juga harus memikirkan karir di level klub. Nah, salah satu pemain Serbia yang harus menentukan kelanjutan karirnya di level klub adalah Nemanja Vidic. Hal itu diungkapkan oleh agen Vidic, Paolo Fabbri.

Sebetulnya pula, bukan kali ini saja pemain berusia 28 tahun itu diisukan akan meninggalkan Old Trafford (markas klubnya Manchester United). Pada akhir musim 2008-2009 misalnya, mantan pemain Red Star Belgrade dan Spartak Moscow itu dikabarkan akan hengkang dari United. Salah satu alasan Vidic ingin pergi adalah sang istri, Ana, yang tak kerasan tinggal di Manchester.

Kini, di antara klub yang diberitakan akan menjadi pelabuhan baru Vidic, adalah Real Madrid. Kabarnya, Real Madrid sudah menyiapkan dana sekitar 25 juta Euro untuk pemain yang kontraknya bersama United masih tersisa dua tahun itu.

"Nemanja (Vidic) berangkat ke Piala Dunia bersama timnas Serbia, dan saat ini dia berkonstrasi untuk itu," ujar Fabbri, seperti dikutip Daily Mail. "Saat ini kami tengah menungggu Nemanja mengatakan kepada kami, apa yang ingin dia lakukan. Saya kira dia tidak akan menunggu sampai Piala Dunia selesai untuk membuat keputusan tentang masa depannya. United sudah meminta kami untuk memikirkan beberapa hal," sambungnya.

PRETORIA - Konsentrasi sejumlah punggawa Serbia mulai terusik. Sebab, selain tengah membela reputasi dan harga diri negara di ajang Piala Dunia (PD),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News