Serena Buru Hat-Trick di US Open

Serena Buru Hat-Trick di US Open
Serena Williams buru hat-trick di US Open 2014. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Serena Williams mengusung ambisi besar di Grand Slam seri US Open 2014. Petenis putri terbaik dunia itu bertekad melenggang ke tangga juara. Bagi Serena, gelar di US Open bakal mengobati luka setelah tampil buruk di tiga Grand Slam sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, Serena memang gagal total ketika berjibaku di Australia Open, Prancis Open dan Wimbledon 2014. Selain itu, Serena juga sempat terjungkal di Rogers Cup.

“Ekspektasi saya selalu tinggi. Saya selalu mengharapkan yang terbaik dari diri saya sendiri. Namun, kita lihat saja nanti,” terang Serena sebagaimana dilansir laman resmi WTA, Senin (25/8).

Serena juga bertekad membukukan hat-trick di US Open setelah menuai juara pada musim 2012 dan 2013. Selain itu, petenis berusia 32 tahun tersebut juga ingin menambah koleksi gelar Grand Slam yang kini masih mentok di angka 17.

“Selalu ada hari esok. Jadi, saya tidak boleh menyerah. Anda harus tetap berjuang dan melanjutkan tugas untuk mendapatkan gelar yang lebih banyak. Pertandingan pertama akan menyenangkan untuk saya,” tegas Serena. (jos/jpnn)


NEW YORK - Serena Williams mengusung ambisi besar di Grand Slam seri US Open 2014. Petenis putri terbaik dunia itu bertekad melenggang ke tangga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News