Ricciardo Makin Pede Bakal Jadi Juara Dunia

Ricciardo Makin Pede Bakal Jadi Juara Dunia
Ricciardo Makin Pede Bakal Jadi Juara Dunia

jpnn.com - SPA - Daniel Ricciardo kian percaya diri mengarungi sisa seri balapan Formula 1 musim 2014. Jagoan Red Bull itu optimistis bisa melenggang ke podium juara dunia pada akhir kompetisi mendatang.

Ricciardo saat ini memang masih terpaku di urutan ketiga di belakang duo Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton. Namun, Ricciardo masih menjadi pembalap yang bisa merusak dominasi Mercedes. Terbaru, Ricciardo berhasil menjadi juara seri Belgia.

“Perburuan gelar juara masih terbuka. Jika saya bisa mendapatkan 50 angka ke Abu Dhabi, tentu masih ada peluang,” terang Ricciardo sebagaimana dilansir laman Telegraph, Senin (25/8).

Pembalap asal Australia itu tentu bakal memanfaatkan friksi yang terjadi antara Rosberg dan Hamilton. Sebagaimana diketahui, Rosberg dan Hamilton memang terus terlibat perseteruan panas yang menjurus pada hal negatif di setiap seri.

“Meskipun secara matematis masih berpeluang, saya tetap harus berjuang keras. Kemenangan di Belgia adalah salah satu hal besar bagi saya. Itu akan membuat kami tersenyum untuk beberapa saat,” tegas Ricciardo.(jos/jpnn)


SPA - Daniel Ricciardo kian percaya diri mengarungi sisa seri balapan Formula 1 musim 2014. Jagoan Red Bull itu optimistis bisa melenggang ke podium


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News