Cetak Dua Gol Lalu Kartu Merah, Ini Komentar Gonzales

Cetak Dua Gol Lalu Kartu Merah, Ini Komentar Gonzales
Aksi Christian Gonzales saat menjebol gawang Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (24/8) malam. Foto: Malang Pos/JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Christian Gonzales menjadi aktor penting pada laga Arema Cronus versus Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (24/8) malam. Sempat mencetak dua gol, Gonzales mencoreng sendiri penampilannya karena dikartu merah wasit Thoriq Alkatiri.

Kartu merah itu berawal dari tendangan El Loco (sapaan akranya) yang mengenai mistar gawang. Di momen selanjutnya, pemain belakang SFC, Abdoulaye Maiga, seolah memasang kakinya pada tulang kering El Loco.

Hal ini membuat emosi El Loco tersulut. Dalam tayangan ulang sebuah stasiun TV Swasta, El Loco jelas terlihat melakukan tamparan terhadap Maiga.

Mengapa El Loco melakukan tampuran tersebut? Seperti dilansir Malang Pos (JPNN) Grup, El Loco mengakui bahwa emosinya memang tersulut di laga tersebut.

“Ya harusnya saya tidak terprovokasi. Tapi, kondisi di lapangan beda dengan kondisi biasa. Kita tak bisa tahan emosi karena sudah capek secara fisik dan pikiran,” terang Gonzales.

Akibat kartu merah yang diterimanya, El Loco bakal absen lawan Persik Kediri pada Rabu 27 Agustus 2014. (fin/abu/jpnn)


MALANG - Christian Gonzales menjadi aktor penting pada laga Arema Cronus versus Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (24/8) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News