Di Maria Hengkang, Khedira Bertahan

Di Maria Hengkang, Khedira Bertahan
Di Maria Hengkang, Khedira Bertahan

jpnn.com - MADRID - Angel Di Maria dan Sami Khedira mempunyai masa depan yang berbeda di Real Madrid. Di Maria sudah dipastikan hengkang, sementara Khedira tetap bertahan di tim berjuluk Los Blancos itu.

Saat ini Di Maria hanya perlu menyelesaikan hal kecil tentang kepindahannya ke Manchester United. Jajaran pelatih Madrid pun sudah tak mau menutupi kepindahan winger kidal asal Argentina itu.

“Di Maria tidak datang berlatih. Dia sudah mengucapkan perpisahan. Memang belum resmi. Namun, semuanya mendekati kenyataan. Kami berterima kasih padanya,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman AS, Senin (25/8).

Di sisi lain, pelatih asal Italia itu tetap mempertahankan Khedira. Sebelumnya, Khedira sempat dikabarkan bakal hengkang di bursa transfer musim panas ini. MU, Chelsea, Arsenal dan Bayern Muenchen adalah beberapa tim yang berminat mendatangkan Khedira.

“Tentang Khedira juga sudah selesai. Khedira bertahan. Dia bahagia karena bertahan dan kami juga senang karena semua berita itu akhirnya bisa diklarifikasi. Kami punya banyak pemain di lini tengah,” tegas Ancelotti.(jos/jpnn)

 


MADRID - Angel Di Maria dan Sami Khedira mempunyai masa depan yang berbeda di Real Madrid. Di Maria sudah dipastikan hengkang, sementara Khedira


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News