Lewandowski Janji Segera Bikin Gol Lagi

Lewandowski Janji Segera Bikin Gol Lagi
Robert Lewandowski. Foto: Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Robert Lewandowski belum menunjukkan kualitasnya sebagai bomber garang. Hingga kini, penyerang anyar Bayern Muenchen itu sudah mengalami paceklik gol selama 259 menit.

Terbaru, Lewandowski tak bisa memaksimalkan sejumlah peluang matang ketika Muenchen menekuk Wolfsburg pada partai perdana Bundesliga, Sabtu (23/8). Namun, Lewandwoski ternyata tak cemas.

“Saya pikir, saya memang tak pernah mencetak gol di pertandingan pertama. Saya punya dua peluang bagus. Namun, saya akan lebih baik pekan mendatang. Gol dari saya akan segera datang,” terang Lewandowski sebagaimana dilansir laman Bild, Senin (25/8).

Penyerang asal Polandia itu tentu harus segera menunjukkan ketajamannya. Pasalnya, Muenchen memang menjadikan Lewandowski sebagai bomber utama dengan melepas Mario Mandzukic ke Atletico Madrid.

“Saya berharap di pertandingan selanjutnya bisa mencetak gol. Tentu saja, mencetak gol akan sangat menyenangkan untuk saya. Namun, saya belum frustrasi. Saya tetap tenang,” tegas Lewandowski. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Robert Lewandowski belum menunjukkan kualitasnya sebagai bomber garang. Hingga kini, penyerang anyar Bayern Muenchen itu sudah mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News