Serena dan Venus Williams Transfer Motivasi

Fokus Comeback di Prancis Terbuka

Serena dan Venus Williams Transfer Motivasi
Serena dan Venus Williams Transfer Motivasi
LOS ANGELES - Serena dan Venus Williams masih menjadi petenis putri terbaik AS dekade ini. Deraan cedera dan masalah fisik membuat mereka absen. Di tengah proses pemulihan cederanya, mereka melakukan kegiatan sosial.

Empat bulan awal di musim 2011 seperti menjadi musim buruk bagi tenis Amerika Serikat (AS). Di bagian pria, tak satu pun petenis yang berada di daftar sepuluh besar peringkat ATP (Asosiasi Tenis Putra)Hal serupa nyaris terjadi di kelompok putri.

AS masih tertolong Serena Williams yang berada di peringkat kesepuluh WTA (Asosiasi Tenis Putri). Tapi, dalam beberapa pekan ke depan posisinya rawan tergusur. Deraan cedera dan masalah fisik membuatnya tak bisa segera mengayunkan raket di laga kompetitif.

Nasib lebih buruk didapatkan kakak kandung Serena, Venus Williams. Sejak Maret, dia terlempar dari sepuluh besar. Kini, petenis berusia 30 tahun itu malah terdampar di peringkat ke-16.

LOS ANGELES - Serena dan Venus Williams masih menjadi petenis putri terbaik AS dekade ini. Deraan cedera dan masalah fisik membuat mereka absen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News