Serena Tersisih di Babak Keempat

Serena Tersisih di Babak Keempat
Serena Tersisih di Babak Keempat
LONDON - Langkah juara bertahan Serena Williams tertahan di babak keempat turnamen grand slam Wimbledon, kemarin (27/6). Mantan petenis putri nomor satu dunia tersebut kalah dari petenis Prancis Marion Bartoli dua set langsung 6-3, 7-6.

Kekalahan itu menunjukkan bahwa dirinya belum kembali ke performa terbaik setelah istirahat panjang akibat cedera dan sakit. Nyaris setahun petenis Amerika Serikat itu harus memulihkan diri dari operasi kakinya dan juga pembekuan darah di paru-parunya.

Dia baru kembali ke lapangan dua pekan jelang Wimbledon. Ketika itu dia terjun di turnamen pemanasan jelang Wimbledon di Estborne, Inggris, dan kalah pada babak kedua dari petenis Rusia Vera Zvonareva, yang sekarang berada di peringkat ketiga WTA.

Meski kalah, Serena sempat membuat Bartoli kewalahan pada set kedua. Di mana dia memaksa pertandingan berlangsung 13 game. "Mengalahkan Serena seperti impian yang jadi nyata, dia adalah seorang juara yang hebat," kata Bartoli, seperti dikutip Reuters.

LONDON - Langkah juara bertahan Serena Williams tertahan di babak keempat turnamen grand slam Wimbledon, kemarin (27/6). Mantan petenis putri nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News