Serena Williams Keluarkan Ancaman Mengerikan

Serena Williams Keluarkan Ancaman Mengerikan
Serena Williams. Foto: AFP

jpnn.com - MELBOURNE – Serena Williams bertekad mempertahankan gelar juara Grand Slam seri Australia Open 2016. Padahal, petenis putri terbaik dunia itu sebenarnya menghadapi banyak masalah sebelum turnamen.

Salah satunya ialah cedera lutut yang diterimanya saat berlaga di Hopman Cup di Perth lalu. Selain itu, Serena juga tak banyak melakoni pertandingan jelang Grand Slam pembuka tersebut.

“Tubuh saya kini terasa luar biasa. Tentu saja saya masih memiliki masalah. Namun, semuanya kini sudah jauh lebih baik,” terang Serena sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Jumat (15/1).

Petenis 34 tahun itu kini tengah mengejar trofi ketujuh di Australia Open. Sebelumnya, Serena pernah melenggang ke podium juara pada 2003, 2005, 2007, 2009, 2010, dan 2015.

“Saya punya beberapa hari untuk latihan dan itu bagus. Saya tahu apa yang perlu saya lakukan yakni memenangkan banyak turnamen besar,” tegas Serena. (jos/jpnn)


MELBOURNE – Serena Williams bertekad mempertahankan gelar juara Grand Slam seri Australia Open 2016. Padahal, petenis putri terbaik dunia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News