Sergio Aguero Hancurkan Gudang Peluru

Sergio Aguero Hancurkan Gudang Peluru
Striker Manchester City, Sergio Aguero (tengah) menjadi momok buat gawang Arsenal. Foto: skysports

jpnn.com, MANCHESTER - Sergio Aguero menjadi bintang dalam laga Manchester City vs Arsenal di Etihad, Senin (4/2) dini hari WIB.

Tiga gol dari penyerang asal Argentina itu membuat City menang 3-1 atas Tim Gudang Peluru itu di pekan ke-25 Premier League.

Aguero membukukan gol pada menit pertama, 44 dan 61. Satu gol tim tamu berasal dari Laurent Koscielny di menit ke-11. Aguero kini telah mengoleksi sepuluh hat-trick dalam sejarah Premier League, hanya tertinggal satu ketimbang Alan Shearer.

Aguero juga tercatat sebagai pemain yang mencetak dua gol tercepat di Premier League musim ini. Dia melakukannya pekan lalu saat City kalah dari Newcastle United. Aguero mencetak gol di detik ke-24. Sementara dalam laga melawan Arsenal tadi, gol tercipta di detik ke-46.

(Baca: Chelsea Pesta Gol, Gonzalo Higuain Ukir Rekor)

Kemenangan atas Arsenal membuat City kembali ke posisi kedua menggusur Tottenham Hotspur. City 59 poin, Spurs 57. City hanya berjarak dua poin dengan Liverpool di puncak klasemen. Namun, The Reds belum melakoni laga di pekan ke-25. Sementara Arsenal berada di tangga keenam dengan 47 poin dari 25 laga. (adk/jpnn)

Sergio Aguero memborong semua gol Manchester City ke gawang Arsenal dalam laga di Etihad.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News