Serial Halustik Hasil Keroyokan Tiga Sutradara

Serial Halustik Hasil Keroyokan Tiga Sutradara
Pemain dan kru serial Halustik di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (6/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.COM

jpnn.com - Produksi serial terbaru dari Viu Original Series berjudul 'Halustik' akhirnya dimulai. Menariknya, serial ini akan disutradarai oleh tiga sutradara terkemuka yakni Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung.

Ini merupakan kali pertama serial Viu Original Series digarap tiga sutradara. Oleh sebab itu mereka menargetkan proyek ini bisa menjadi luar biasa. Caranya yakni dengan menyajikan 'Halustik' dengan drama, komedi, dan elemen romantis dalam satu cerita.

"Saat kami bertiga membaca kisah Halustik untuk pertama kalinya, kami langsung mulai mengembangkan ide-ide. Halustik bercerita tentang Kanti, seorang banker muda yang sukses. Kanti kemudian dipecat dari pekerjaannya di sebuah bank ternama, sehingga ia mengubah profesinya menjadi penasehat keuangan yang dibumbui unsur spiritual," kata Nia Dinata di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (6/8).

"Masyarakat Indonesia dan Asia pada umumnya sangat unik. Di satu sisi mereka merangkul gaya hidup modern, namun masih ada banyak orang yang mempercayai hal-hal bersifat holistik dan spiritual. Kontradiksi ini akan menjadi kisah menarik yang dapat diangkat untuk Viuers di Indonesia," lanjut Lucky Kuswandi,

Andri Cung, peraih gelar 'Best Asian Short Film' dari Oliver Stone untuk film Red Umbrella akan memberikan sentuhan komedi dalam cerita Halustik. Tujuannnya yakni memberi pembeda yang menjadi daya tarik.

"Dengan pendekatan humor, kami akan membuat Halustik menjadi serial yang menghibur, mudah diterima dan membuat penasaran,” tambah Andri.

Empat nama pemeran utama didaulat bermain dalam Halustik. Salah satunya adalah aktris peraih Piala Citra 2015 untuk Pemeran Wanita Utama Terbaik, Tara Basro. Ditambah tiga bintang lainnya Richard Kyle, Lutesha dan Natalius Chendana.

"Sungguh luar biasa saya berkesempatan bekerjasama dengan tiga sutradara pemenang multi penghargaan. Ini pasti akan menjadi karya yang fenomenal,” ucap Tara Basro.

Viu Original Series bertajuk Halustik diproduksi sebanyak 13 episode. Serial ini tayang mulai September 2018 mendatang. (mg3/jpnn)


Produksi serial terbaru dari Viu Original Series berjudul 'Halustik' akhirnya dimulai. Menariknya, serial ini akan disutradarai oleh tiga sutradara terkemuka


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News