Serial Komedi Presiden Ukraina Zelenskyy Viral Setelah Negaranya Diinvasi Rusia

Serial Komedi Presiden Ukraina Zelenskyy Viral Setelah Negaranya Diinvasi Rusia
Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy. Foto: ANTARA FOTO/Ukrainian Presidential Press Service-via Reuters TV/Handout/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Serial komedi yang pernah dibintangi Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy, Servant of People mendadak viral setelah negaranya diinvasi Rusia.

Zelenskyy yang pernah menjadi aktor dan komedian itu memerankan tokoh Vasiliy Petrovich Goloborodko pada serial tersebut.

Serial yang tayang pada 2015 itu menampilkan Zelenskyy sebagai kepala negara yang menghindari hak istimewanya agar bisa mempertahankan kehidupan normal.

Saat ini, posisi Zelenskyy sangat krusial sebagai Presiden Ukraina yang berusaha untuk bertahan di tengah serangan Rusia.

Invasi tersebut meningkatkan popularitas serial komedi yang diproduksi oleh Studio Kvartel 97 Zelenskyy dan didistribusikan oleh Eccho Rights.

Menaging Partner Eccho Rights Nicola Soderlund mengatakan penjualan serial ini meningkat drastis dalam beberapa hari terakhir.

"Orang-orang terkejut seorang komedian bisa menjadi politisi, tetapi dulu dia memang begitu," kata Soderlund, dikutip dari AP, Jumat (4/3).

Menurutnya, kemampuan Zelenskyy dalam berkomunikasi bisa menarik perhatian publik sehingga mudah menjadi seorang politisi.

Serial komedi yang pernah dibintangi Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy menjadi viral setelah negaranya diinvasi Rusia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News