Serial Scandal Tuntas, Kerry Washington Langsung Melahirkan

Serial Scandal Tuntas, Kerry Washington Langsung Melahirkan
Kerry Washington Langsung Melahirkan usai penyangan serial Scandal. Getty Images

jpnn.com - Serial Scandal musim ketiga baru saja selesai masa penayangannya. Sebelumnya, serial laris tersebut diperpendek dari 22 episode menjadi 18 karena kehamilan Kerry Washington yang semakin membesar. Kabar Washington telah melahirkan pertamakali dirilis oleh TMZ. Situs hiburan itu menampilkan foto sertifikat kelahiran anak pemeran Olivia Pope itu.

Dalam sertifikat itu tertulis Washington melahirkan anak pertamanya pada 21 April 2014 di Los Angeles sekitar pukul 17.00. Bayi berjenis kelamin perempuan itu dinamai Isabelle Amarachi Asomugha.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari salah satu artis paling berpengaruh dunia versi TIME 2014 ini. Juru bicaranya, Amanda Silverman,  menolak memberikan keterangan.

Washington memang dikenal tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Pernikahannya dengan sang suami, Nnamdi Asomugha, juga digelar dengan super rahasia di Idaho, Amerika Serikat. Keduanya menikah pada 24 Juni 2013.

Sebelum naik pelaminan, jalinan cinta artis dan atlet football itu sudah berlangsung sejak musim panas 2012.

Dilaporkan pula, selama musim ke-3 Scandal, Washington sukses menutupi kehamilannya. Dibantu kru TV, ia melakukan berbagai trik. Di antaranya, membawa tas tangan berukuran besar. Pihak ABC juga kerap menempatkan benda-benda seperti bantal besar untuk menutupi perut buncit saat ahli manajer krisis kepresidenan AS itu bekerja.

Ada pula penyesuaian adegan, misalnya meminta Washington duduk dengan posisi-posisi tertentu sehingga perutnya tidak terlihat. (rmo/jpnn)


Serial Scandal musim ketiga baru saja selesai masa penayangannya. Sebelumnya, serial laris tersebut diperpendek dari 22 episode menjadi 18 karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News