Sering Delay, Lion Air Akui Mulai Ditinggal Penumpang

Sering Delay, Lion Air Akui Mulai Ditinggal Penumpang
Sering Delay, Lion Air Akui Mulai Ditinggal Penumpang

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Humas Lion Air, Edward Sirait mengaku akan kehilangan kepercayaan penumpang jika jadwal penerbangan selalu telat. Makanya, maskapai penerbangan berlambang singa merah itu akan memperbaiki manajemen untuk memulihkan kepercayaan.

"Kalau kekhawatiran itu pasti ada, siapapun manajemen maskapai kalau tertimpa masalah pasti akan khawatir akan berdampak pada kepercayaan penumpang," aku pria bersapaan Edo ini pada JPNN, Sabtu (19/10).

Permasalahan delay yang menimpa Lion Air, kata Edo, akan menjadi peluang bagi maskapai lain untuk mengambil keuntungan. "Situasi ini tentu bisa dimanfatkan oleh saingan penerbangan regional lain," terangnya.

Tak mau terus dihantui kecemasan, maka itu pihaknya terus akan memperbaiki sistem manajemen di Lion. "Kami akan berusaha terus memperbaiki ketepatan waktu dan pelayanan dengan mempekerjakan tenaga-tenaga professional dibidang penerbangan baik asing maupun dalam negeri," papar Edo.

Di samping itu, pihaknya juga memberlakukan pelatihan-pelatihan khusus yang harus diikuti oleh seluruh pramugari. "Di situ mereka kita latih supaya bisa lebih baik lagi menghadapi pertanyaan penumpang, agar jawabannya tidak monoton dan supaya lebih mudah mengemas informasi. Sehingga penumpang merasa terpuaskan dengan informasi tersebut," tukasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kepala Humas Lion Air, Edward Sirait mengaku akan kehilangan kepercayaan penumpang jika jadwal penerbangan selalu telat. Makanya, maskapai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News