Sering Jadi Saksi Korupsi, Sekjen DPR Malah Diapresiasi

Sering Jadi Saksi Korupsi, Sekjen DPR Malah Diapresiasi
Sering Jadi Saksi Korupsi, Sekjen DPR Malah Diapresiasi
JAKARTA - Selama ini Sekretaris Jenderal DPR, Nining Indra Saleh berkali-kali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi korupsi yang menyeret anggota DPR. Namun hal itu tak mengurangi apresiasi pimpinan DPR ke Nining.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Pramono Anung justru memuji keuletan dan kerja keras Nining.  “Saya beri garansi, Ibu Sekjen ini sangat bagus kerjanya, beliau pekerja keras," kata Pramono Anung di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (7/5).

Dalam beberapa pekan lalu misalnya, Nining berkali-kali dipanggil KPK untuk dimintai keterangan. Birokrat tertinggi di DPR RI itu pernah diperiksa sebagai saksi kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI, kasus suap ke Badan Anggaran DPR, hingga kasus suap Wisma Atlet yang menyeret M Nazaruddin dan Angelina Sondkah.

Namun demikian Pramono tetap menilai Nining bisa fokus bekerja.  "Yang terkait dengan Kesekjenan, Sekjen DPR telah memberikan keterangan ke KPK tanpa meinggalkan tugasnya di Kesekjenan DPR," imbuh mantan Sekjen PDI-P itu. (fas/jpnn)

JAKARTA - Selama ini Sekretaris Jenderal DPR, Nining Indra Saleh berkali-kali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi korupsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News