Sering Melamun, PRT Lompat dari Lantai 10 Apartemen

Sering Melamun, PRT Lompat dari Lantai 10 Apartemen
Seorang perempuan memeragakan aksi bunuh diri. Foto/ilustrasi: radartegal.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pembantu rumah tangga (PRT) berinisial SA (19) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di Apartemen Springhill Royal Residence, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (3/9). Gadis asal Brebes, Jawa Tengah itu lompat dari lantai 10 apartemen.

Kapolsek Pademangan Kompol Tatik Suhartatik mengatakan, korban melompat dari apartemen milik majikannya. “Korban dan majikannya ini punya hubungan baik. Sudah dua tahun dia bekerja di sana,” kata Tatik, Selasa (4/9).

Menurut Tatik, tak ada persoalan antara pelaku bunuh diri dengan majikannya. Apalagi keduanya punya hubungan baik.

“Bahkan, majikannya terpukul karena perbuatan korban,” sambung dia.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban pun sudah dikirim ke rumah duka yang ada di Brebes, Jawa Tengah.

Selain itu, polisi sudah meminta keterangan keluarga korban. Namun, pihak keluarga mengatakan bahwa SA tak punya masalah dengan pihak mana pun.

Oleh karena itu polisi belum mengetahui motif SA bunuh diri. Hanya saja, kata Tatik, pelaku belakangan ini sering melamun sendiri.

"Katanya, kakak sepupu korban nikah, jadi mau pulang atau bagaimana saya juga kurang tahu," sambung dia.(cuy/jpnn)


Seorang pembantu rumah tangga (PRT) berinisial SA (19) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di Apartemen Springhill Royal Residence, Pademangan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News