Sering Muncul di TV, Anak Mahfud Protes

Sering Muncul di TV, Anak Mahfud Protes
Sering Muncul di TV, Anak Mahfud Protes
JAKARTA - Karena sering muncul di televisi (TV) akhir-akhir ini terkait merebaknya kasus pemberian uang 120 ribu Dolar Singapura oleh Nazaruddin ke Sekjen MK, Janedjri M Gaffar dan pelaporan MK atas dugaan pemalsuan dokumen negara oleh Andi Nurpati, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD diprotes anaknya.

Karenanya, ketika ingin menunjukan dokumen laporannya ke Mabes Polri terkait kasus Andi Nurpati, tiba-tiba mantan menteri pertahanan era Gusdur ini  menjauhi sorotan kamera salah satu televisi swasta.

"Kamu aja yang pegang, saya biar tidak muncul di TV terus. Kan malu," kata Mahfud memerintahkan salah seorang stafnya memperlihatkan dokumen  laporan ke Polisi tentang pemalsuan dokumen negara oleh Andi Nurpati di gedung MK, Jakarta, Selasa (31/5).

Sambil melangkah bergerak menjauhi kamera televisi yang merekam dokumen laporan yang dimaksud, Mahfud berkata kemunculannya yang terlalu sering di televisi mendapat protes dari keluarganya. "Saya tidak mau sering muncul di TV, Anak-anak saya protes, kenapa sering sekali di televisi," ucap  Mahfud. (kyd/jpnn)

JAKARTA - Karena sering muncul di televisi (TV) akhir-akhir ini terkait merebaknya kasus pemberian uang 120 ribu Dolar Singapura oleh Nazaruddin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News