Sering Off Air ke Luar Negeri

Sering Off Air ke Luar Negeri
Millane Fernandez, penyanyi yang mengawali karier menyanyinya di Jerman, saat konser di Rolling Stones Cafe, Kemang, Jakarta, Minggu (29/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Millane Fernandez belum mengeluarkan album solo perdana di Indonesia. Tetapi, perempuan cantik kelahiran Jakarta yang besar di Jerman itu sangat dikenal. Bahkan, mantan VJ MTV tersebut sering diminta off air di luar negeri untuk mewakili Indonesia. Empat hari yang lalu dia baru saja kembali dari Istanbul untuk acara off air.

"Puji Tuhan, sekarang ini memang lagi sibuk off air-off air. Sampai albumnya belum keluar nih," kata perempuan cantik itu Minggu malam (29/4) saat ditemui di Rolling Stone Caf", Jakarta Selatan. Millane yang memulai karir sebagai penyanyi di Jerman saat berusia 14 tahun berada di bawah naungan label Aquarius Musikindo.

Dia sudah mengeluarkan single pertama berjudul You Broke My Heart di Indonesia. Sekarang adik pesinetron Nino Fernandez itu tengah menyelesaikan album perdana.

"Masih rekaman untuk album, tapi belum komplet. Masih kurang sekitar dua atau tiga lagu," ceritanya. Pada Februari lalu, dia juga baru saja kembali dari Swiss. Millane diminta untuk mengisi acara di World Economic Forum di Davos, Swiss. Dia merupakan penyanyi yang mewakili Indonesia.

JAKARTA - Millane Fernandez belum mengeluarkan album solo perdana di Indonesia. Tetapi, perempuan cantik kelahiran Jakarta yang besar di Jerman itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News