Serukan Pilpres Damai, JDI Pro-Gibran Deklarasi Dukung Paslon 02 di Kediaman Prabowo

Serukan Pilpres Damai, JDI Pro-Gibran Deklarasi Dukung Paslon 02 di Kediaman Prabowo
Jaringan Damai Indonesia Prabowo-Gibran (JDI Pro-Gibran) resmi mendeklarasikan dukungan untuk paslon 02 di Pilpres 2024. Foto: supplied

jpnn.com - Sukarelawan yang menamakan diri Jaringan Damai Indonesia Prabowo-Gibran (JDI Pro-Gibran) resmi mendeklarasikan dukungan untuk paslon 02 di Pilpres 2024.

Dukungan terhadap Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming mereka deklarasikan di kediaman ketua umum Partai Gerindra itu, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Adapun JDI Pro-Gibran merupakan kelompok sukarelawan yang beranggotakan tokoh serta aktivis dari berbagai macam latar belakang.

Ketua Umum JDI Pro-Gibran Maruli Tua Silaban meyakini pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 pada 14 Februari nanti secara damai dalam satu putaran.

Maruli mengatakan dukungan mereka terhadap paslon 02 sudah mulai direalisasikan dengan mengampanyekan Prabowo-Gibran sejak November 2023 lalu.

Mereka juga telah melakukan tinjauan secara komprehensif terhadap visi, misi, tujuan, serta Asta Cita yang dibuat Prabowo-Gibran untuk masa kepemimpinan 2024-2029.

"Karena itu JDI Pro-Gibran dengan bulat dan kokoh menjatuhkan pilihan kepada pasangan Prabowo-Gibran," kata Maruli dikutip dari siaran persnya, Kamis (1/2).

Bersamaan dengan deklarasi dukungan tersebut, JDI Pro-Gibran juga meluncurkan buku berjudul ‘Prabowo Pemimpin Di atas Garis’.

JDI Pro-Gibran deklarasikan dukungan untuk Prabowo-Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Mereka juga menyerukan pemilu damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News