Serunya Berpose di Spot Foto Unik

Serunya Berpose di Spot Foto Unik
FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Liburan di mal tidak hanya untuk makan dan belanja saja. Melainkan juga memburu spot-spot yang ciamik untuk tempat foto. Misalnya, yang dilakukan Calvin Pradana Putra Setyawan dan Familia Saliman. Kemarin (26/12) keduanya mampir ke infinity mirror di Amazeing Studio, Transmart Ngagel. 

Tujuan utamanya tentu saja mendapatkan foto dengan latar yang keren untuk diunggah ke media sosial. Berfoto di infinity mirror memang menghasilkan latar yang berbeda pada hasil foto. Itu merupakan ruangan berbentuk kotak yang dikelilingi kaca. Di bagian atasnya, terdapat lampu-lampu yang menyimpan gradasi warna. Lampu-lampu tersebut digantung dengan ketinggian yang variatif. Ada yang tergantung rendah hingga hampir menyentuh kepala. Beberapa lainnya menggantung cukup tinggi hingga sulit dijangkau tangan. 

"Hari normal biasanya 10 sampai 15 pengunjung. Kalau high season gini bisa sampai 50 orang sehari," ujar Vierda Ocktavia, marketing communication Amazeing Studio. 

Saat seseorang berdiri di ruangan itu, hasil fotonya akan memperlihatkan objek tersebut tengah berada di dalam ruangan gelap. Namun, dikelilingi puluhan cahaya ombre yang memancar. Objek juga akan terlihat ganda karena cermin memantulkan dirinya. Lampu-lampu itu seolah menjadi lampion penerang yang membuat ruangan terlihat lebih hidup dan menarik. (hay/c6/ady) 

Berfoto di infinity mirror memang menghasilkan latar yang berbeda pada hasil foto. Itu merupakan ruangan berbentuk kotak yang dikelilingi kaca


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News