Serunya Nobar Mission Impossible di Ketinggian 2 Ribu Kaki

Serunya Nobar Mission Impossible di Ketinggian 2 Ribu Kaki
Nonton bareng Mission Impossible Fallout di Pulpit Rock. Foto: Twitter

jpnn.com - Bukan hanya Tom Cruise yang melakukan aksi ekstrem di Mission: Impossible–Fallout (MI6). Para penonton franchise film itu pun rela menempuh jalur menantang.

Rabu malam (1/8) waktu setempat, fans nonton bareng (nobar) di Pulpit Rock, tebing indah di Norwegia dengan ketinggian 2 ribu kaki (609,6 m) yang jadi lokasi syuting film keenam Mission: Impossible tersebut.

Untuk mencapai lokasi nobar, para fans harus menempuh perjalanan empat jam. Treknya pun cukup sulit karena tidak berpagar. Mereka harus ekstrawaspada lantaran Pulpit Rock berbatasan langsung dengan laut lepas. Pemeran utama Tom Cruise pun tersentuh dengan upaya ekstrem yang ditempuh fansnya.

’’Dua ribu kaki, 2 ribu orang, empat jam hiking. Skrining Mission: Impossible–Fallout paling impossible. Terima kasih sudah datang! Aku berharap bisa ada di sana!’’ cuit Cruise kemarin (3/8). Para pendaki masih harus menempuh dua jam perjalanan pada Kamis dini hari (2/8). Perjalanan pulang mereka hanya dibantu dengan headlamp dan senter.

Paramount Pictures selaku rumah produksi menjelaskan, acara nobar itu merupakan hasil kerja sama dengan pemerintah setempat. ’’Untuk mempromosikan pariwisata Forsand. Sebab, syuting Mission: Impossible–Fallout dilakukan di sana,’’ papar perwakilan Paramount, sebagaimana dikutip Business Insider.

Dalam film, Pulpit Rock adalah lokasi pertarungan antara Ethan Hunt (Tom Cruise) dan August Walker (Henry Cavill), agen CIA yang ditugaskan untuk membunuhnya. Meski demikian, dalam film, tebing tersebut ditampilkan sebagai Kashmir, India. (Yahoo!/Business Insider/fam/c18/jan)


Bukan hanya Tom Cruise yang melakukan aksi ekstrem di Mission: Impossible–Fallout (MI6). Para penonton franchise film itu pun rela menempuh jalur menantang


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News