Seruuu.. Bali United Sementara Unggul 2-1

Seruuu.. Bali United Sementara Unggul 2-1
Seruuu.. Bali United Sementara Unggul 2-1

jpnn.com - Bali United Pusam sementara unggul 2-1 atas Arema Cronus dalam babak pertama laga leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/9) malam. 

Dua gol Bali United dihasilkan oleh Bayu Gatra pada menit ke-32 dan Lerby Elyandri pada menit ke-42. Sementara, gol Arema Cronus dicetak oleh Cristian Gonzales pada menit ke-36.

Sejak menit awal, tim tuan rumah sudah tampil menekan dan mengejar gol cepat. Arema yang dipressing ketat, terlihat sempat kesulitan mengembangkan permainan dan terdominasi oleh Serdadu Tridatu. Sampai menit ke-32, kedua tim memang bermain terbuka dan berkali-kali bergantian menyerang. Sampai akhirnya, crossing terukur Fadil Sausu berhasil di-placing dengan baik oleh Bayu. 

Arema berusaha membalas dan empat menit kemudian menyamakan kedudukan 1-1 via sundulan El Loco. Sebelum gol terjadi, sempat terjadi kemelut pelik di depan gawang. Bola hasil sepakan Lancine Kone yang rebound, berhasil disundul oleh El Loco.

Tak butuh waktu lama, Lerby kemudian membuat publik di Stadion Kapten Dipta bersorak dei menit ke-42. Berawal dari penetrasi Hendra Sandy, bola di-passing ke depan gawang dan mampu disambar oleh Lerby. Skor 2-1 untuk Bali United bertahan sampai turun minum. (dkk/jpnn)


Bali United Pusam sementara unggul 2-1 atas Arema Cronus dalam babak pertama laga leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News