Sesalkan Peraih Emas PON untuk Jateng Perkosa Gadis di Mess Atlet

Sesalkan Peraih Emas PON untuk Jateng Perkosa Gadis di Mess Atlet
Sesalkan Peraih Emas PON untuk Jateng Perkosa Gadis di Mess Atlet

jpnn.com - SEMARANG – Supriatno resmi dikeluarkan dari Universitas Negeri Semarang (Unnes). Keputusan yang dilakukan jajaran rektor dan dekan Unnes dilakukan akibat perbuatan pejabat mahasiswa yang memiliki nama samaran Niko yang dilaporkan telah memperkosa gadis 16 tahun asal Kendal di Mess Atlet Unnes.

Akibat perbuatan bejatnya tersebut, pihak kampus men-DO Suprianto meski yang bersangkutan merupakan atlet peraih medali emas PON ini.

Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman menyesalkan tindakan yang dilakukan mahasiswa semester lima Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) itu.

Menurut informasi, Niko memperkosa siswa berinisial NIK di kamar A 228 Mess Atlet Unnes pada Senin 5 Januari lalu dan kejadiannya masih di area sekitar kampus.

“Kami sesalkan persoalan ini terjadi,” katanya dilansir Jateng Pos (Grup JPNN.com), Sabtu (10/1).

Dia mengatakan, saat ini Niko sudah resmi dikeluarkan. Unnes akhirnya menyatakan sudah resmi mengeluarkan Niko dari status kemahasiswaannya karena secara tidak langsung mencemari nama baik kampusnya.

“Niko itu ternyata nama samaran dan nama aslinya Supriatno,” jelasnya.

Kepala Humas Unnes Amir juga menegaskan hal yang sama.

SEMARANG – Supriatno resmi dikeluarkan dari Universitas Negeri Semarang (Unnes). Keputusan yang dilakukan jajaran rektor dan dekan Unnes dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News