Sesama Anggota TNI Berkelahi di Tempat Hiburan Malam

Sesama Anggota TNI Berkelahi di Tempat Hiburan Malam
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TARAKAN - Sesama anggota TNI terlibat perkelahian di tempat hiburan malam (THM) di Kelurahan Kampung Satu Skip, Tarakan Tengah, Kaltara, Minggu (5/11) dini hari sekitar pukul 02.00 Wita di

Berdasarkan rilis kejadian dari Pomal Tarakan, penyerangan itu diduga dilakukan oknum anggota Batalyon Raider Yonif 613/Raja Alam terhadap anggota Lantamal XIII Tarakan.

Awal kejadian, sekira pukul 02.18 Wita, diperkirakan lebih kurang 30 orang berpakaian preman dan mengenakan helm masuk ke THM.

Beberapa di antaranya membawa balok kayu, dan kemudian menyerang anggota Lantamal XIII Tarakan.

Usai kejadian, sekira pukul 03.00 Wita, Dansubdenpom VI/1-1 Tarakan dan Pasi Intel Kodim 0907/Tarakan mendatangi tempat kejadian perkara.

Barang bukti yang diamankan di lokasi berupa balok kayu, kursi, batu, botol minuman keras serta gelas.

Akibat kejadian tersebut, ada 6 korban yang sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Tarakan.

Keenam korban menderita luka-luka. Seorang menderita luka robek di kepala belakang. Ada juga yang menderita robek di telinga sebelah kanan. Lainnya menderita luka memar.

Sesama anggota TNI berkelahi di tempat hiburan malam. Beberapa di antaranya membawa balok kayu, dan kemudian menyerang anggota Lantamal XIII Tarakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News