Seskab Pramono Sebut Percuma Saja Novanto Disidang Secara Tertutup

Seskab Pramono Sebut Percuma Saja Novanto Disidang Secara Tertutup
Pramono Anung. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sidang Setya Novanto di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) yang dilaksanakan tertutup mendapat sorotan dari Istana Negara. 

Menurut Sekretaris Kabinet Pramono Anung, semua informasi sudah diketahui publik di dua sidang sebelumnya sehingga percuma digelar tertutup.

"Sekarang ini kalau diputuskan tertutup persoalan substansi sebenarnya sudah diketahui publik secara luas. Jadi bisa menimbulkan pertanyaan prasangka tanda baca yang macam-macam," ujar Pramono di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (7/12). 

Meski terdengar sedikit menyindir, Pramono mengatakan, itu tetap menjadi hak MKD untuk menjalankan sidang itu secara tertutup. Pihak Istana menghormati pilihan MKD tersebut.

"Yang paling penting adalah apapun yang diputuskan, rakyat sekarang menunggu dan betul-betul memberikan perhatian yang luar biasa," imbuhnya.

Menurut Pramono, pemerintah berharap hasil putusan MKD sesuai dengan yang diharapkan masyarakat. Presiden Joko Widodo juga memantau hal tersebut.

"Mudah-mudahan hati nurani digunakan untuk mengambil keputusan apapun yang akan diberikan pada hari ini," tandasnya. (flo/jpnn)

JAKARTA - Sidang Setya Novanto di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) yang dilaksanakan tertutup mendapat sorotan dari Istana Negara.  Menurut Sekretaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News