Seskoal Gelar Serbuan Vaksinasi untuk Anak Usia 12-17 Tahun

Seskoal Gelar Serbuan Vaksinasi untuk Anak Usia 12-17 Tahun
Danseskoal Laksda TNI Tunggul Suropati didampingi Wadanseskoal Laksma TNI Imam Musani, Kokordos Seskoal Laksma TNI Judianto saat meninjau program serbuan vaksinasi untuk usia 12-17 tahun di GOR M. Romly, Bumi Cipulir, Seskoal, Jakarta, Jumat (16/7). Foto: Dok. Bagpen Seskoal

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggelar program serbuan vaksinasi yang ditargetkan untuk usia 12-17 tahun. Pelaksanaan vaksinasi itu berlangsung di GOR M. Romly, Bumi Cipulir, Seskoal, Jakarta, Jumat (16/7).

Danseskoal Laksda TNI Tunggul Suropati yang hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi itu optimistis dapat menjalankan program pemerintah ini sesuai target.

“Adapun target yang kita kejar di wilayah Jakarta Selatan. Pelajar di wilayah ini diperkirakan sekitar 6000-an. Kita berharap di setiap program vaksin itu ada 1.000 peserta dan mungkin dalam waktu 6 hari bisa terwadahi semua,” ucap Danseskoal Laksda TNI Tunggul Suropati di sela-sela pelaksanaan tersebut.

Dia juga menyatakan bahwa program vaksinasi yang dilakukan oleh Seskoal ini juga bisa untuk pria dewasa yang belum divaksin dan para penyintas Covid-19.

Selain itu, program ini juga berlaku untuk warga yang berasal dari luar Jakarta Selatan.

“Namun juga tidak menutup kemungkinan, mungkin ada warga yang belum sempat atau yang penyintas dari Covid baru bisa vaksin sekarang, silakan datang. Untuk penyintas Covid-19 asalkan sudah 3 bulan bisa (divaksin),” ungkap Danseskoal Laksda Tunggul Suropati didampingi Wadanseskoal Laksma TNI Imam Musani, Kokordos Seskoal Laksma TNI Judianto dan para pejabat Seskoal lainnya.

Lebih lanjut, Alumnus AAL tahun 1988 itu menyatakan bahwa program ini merupakan instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Panglima TNI dan KSAL Laksamana Yudo Margono kepada seluruh jajarannya termasuk Seskoal.

Mantan Gubernur AAL ini meminta kepada warga agar jangan takut dan ragu-ragu untuk divaksin. Pasalnya saat ini ada sebagian masyarakat yang menolak divaksin.

Seskoal menggelar program serbuan vaksinasi yang ditargetkan untuk usia 12-17 tahun. Vaksinasi itu berlangsung di GOR M. Romly, Bumi Cipulir, Seskoal, Jakarta, Jumat (16/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News