Sesmenpora Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami Banten

Sesmenpora Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami Banten
Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menyerahkan bantuan untuk pegawai Kemenpora dan keluarganya yang terkena Tsunami Banten. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menyalurkan langsung bantuan tali kasih kepada sejumlah keluarga korban pegawai Kemenpora yang menjadi korban tsunami Banten.

Penyerahan bantuan uang tunai ini berlangsung di Pusat Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kesehatan Olahraga Nasional (PPITKON), Kemenpora.

Plt Deputi IV Kemenpora Chandra Bhakti, Kepala Bagian Humas Kemenpora Nuristya Agus Lesmana dan sejumlah pejabat lainnya.

"Kami di Kemenpora bisa merasakan kesedihan yang bapak-ibu rasakan. Kami sepenuhnya turut berduka dan kamk berdoa semoga korban (yang meninggal) diampuni segala dosanya. Dan apa yang kami sampaikan (bantuan) tadi, kami menyadari ini tak sebanding. Kami ingin silaturahmi tidak terputus," kata Sesmenpora.

Tak hanya bantuan langsung kepada para korban berupa materi, Sesmenpora juga memastikan ada bantuan yang juga berharga. Yakni, berupa bantuan pendidikan yang disupport oleh kantor staf kepresidenan (KSP).

"KSP nanti akan turut membantu, kai akan memberi datanya kesana. Langkah awalnya itu, kami akan mendata dahulu. Kemudian akan memfasilitasi dan mengkomunikasikannya," Imbuh alumnus UGM Yogyakarta itu. (dkk/jpnn)

 


Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menyalurkan langsung bantuan tali kasih kepada sejumlah keluarga korban pegawai Kemenpora yang menjadi korban tsunami Banten.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News