JPNN.com

Sesosok Bayi Perempuan Ditinggalkan Ibunya dalam Bak Mobil Pikap

Kamis, 17 Oktober 2019 – 23:39 WIB Sesosok Bayi Perempuan Ditinggalkan Ibunya dalam Bak Mobil Pikap - JPNN.com
Dua Bidan RS Bhayangkara , Saat Memakai Baju Kepada Bayi Perempuan yang hebohkan Warga Sei Selayur . Foto Welly/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan sesosok bayi di dalam bak mobil pikap bikin geger warga Jalan Mayor Zen, Lorong tanah Abang, RT 28 RW 07, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumsel, Kamis (17/10) sekitar pukul 06.00 Wib.

Bayi perempuan itu pertama kali ditemukan, Mahmud, 46. Saat hendak menggantungkan dagangan burung di depan rumahnya. Lalu ia melihat ada seorang bayi di dalam bak mobil pikap, Grand Max BG 9932 NT warna putih miliknya yang di parkir di depan rumahnya.

Saat ditemukan, bayi dalam keadaan tertidur dan lengkap dengan tempat tidur, bantal, pakaian bayi, bendong serta susu juga ditinggalkan oleh orang tua si bayi.

”Iya tadi ada warga yang melapor bahwa menemukan bayi di dalam bak mobilnya. Dan anggota pun langsung ke TKP untuk mengecek,” kata Kapolsek Kalidoni, AKP Irene.

Menurut Irene, setelah dicek, pihaknya langsung membawa bayi perempuan tersebut ke rumah sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan kesehatan pada bayi tersebut.

BACA JUGA: Aboe Bakar Ungkap Alasan PKS Roadshow ke Semua Fraksi di DPR

”Sementara bayi tersebut, di RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan,” ujar Irene. (wly)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...