Sesosok Jasad Wanita Tanpa Busana Tergeletak di Semak Belukar

Sesosok Jasad Wanita Tanpa Busana Tergeletak di Semak Belukar
Petugas mengevakuasi jasad seorang wanita tanpa identitas dan busana yang ditemukan warga di Cirebon. FoTo: ANTARA/Ho Fatnur

jpnn.com, CIREBON - Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana dan identitas di semak belukar bikin heboh warga Desa Kedungjaya, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

"Jasad wanita tanpa busana ditemukan warga yang sedang mencari rumput," kata Babinkamtibmas Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon Aiptu Kamaludin di Cirebon, Minggu.

Kamal mengatakan jasad wanita yang ditemukan oleh warga tersebut juga tanpa identitas apa pun dan kondisinya sudah mulai membusuk.

Dia menjelaskan mendapat laporan adanya penemuan mayat wanita oleh ketua RT daerah itu, di mana awalnya ada seorang pencari rumput menemukan sesosok mayat.

Dan setelah dilihat lebih dekat, ternyata mayat tersebut berjenis kelamin wanita serta tanpa ada selembar kain pun yang menutupi badannya.

"Lokasi ditemukannya mayat disemak belukar di Desa Kedungjaya," ucapnya.

Sementara itu, ketika ditanya apakah ada luka di tubuh mayat wanita tanpa busana tersebut, Kamal mengaku tidak tahu, karena tubuh korban sudah rusak dan mulai membusuk.

"Kalau masalah itu (ada luka) saya kurang tahu, tapi yang jelas mayat itu sudah mulai membusuk," katanya.

Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana dan identitas di semak belukar bikin heboh warga Desa Kedungjaya, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News