Setahun Menghilang, Meyda Tiara Akhirnya Kembali ke Keluarga, Tangis Haru Pecah

Setahun Menghilang, Meyda Tiara Akhirnya Kembali ke Keluarga, Tangis Haru Pecah
Meyda Tiara Kusuma Wardani, akhirnya pulang setelah hampir setahun menghilang. Foto: dok pribadi Dian Dewiyanti

jpnn.com, WONOGIRI - Remaja perempuan asal Dusun Wates Desa Jatinom Kecamatan Sidoharjo bernama Meyda Tiara Kusuma Wardani, 16, yang sempat hilang satu tahun akhirnya kembali ke keluarganya. 

Sebelumnya, Meyda meninggalkan rumahnya pada Mei 2021 lalu dan ditemukan di Kalten, Jawa Tengah pada Kamis (31/3) malam.

“Iya, sudah pulang ke rumah. Tiba di rumahnya dalam keadaan sehat pada Jumat (1/4) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Saya lega sampai menangis kencang,” ujar ibu Meyda, Dian Dewiyanti. 

Dia menceritakan, awalnya mendapatkan kabar keberadaan putrinya pada Kamis (31/3) malam.

Saat itu, keluarga mendapatkan telepon dari pihak Kepolisian Klaten yang mengonfirmasi apa benar gadis yang ditemukan di wilayah itu benar adalah Meyda.

Dian mengaku awalnya tak percaya bahwa putrinya ditemukan oleh polisi di Klaten. Hingga akhirnya polisi meminta melakukan video call.

Ternyata benar, anak yang ditemukan di Klaten adalah putrinya yang sudah menghilang hampir satu tahun.

Pihak kepolisian di Klaten akhirnya menghubungi Polsek Sidoharjo untuk menjemput Meyda di sana. Dian dan suaminya menunggu di rumah.

Remaja perempuan asal Dusun Wates Desa Jatinom Kecamatan Sidoharjo Meyda Tiara Kusuma Wardani, 16, yang sempat hilang satu tahun akhirnya kembali ke keluarganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News