Setan Merah Sudah Rela Kehilangan De Gea

Setan Merah Sudah Rela Kehilangan De Gea
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United tampaknya tak akan susah payah menahan kepergian kiper andalan David De Gea. Pelatih MU, Louis Van Gaal mengaku sulit mempertahankan kiper asal Spanyol itu.

Sebagaimana diketahui, De Gea sudah menjadi bidikan utama Real Madrid sejak musim panas lalu. Kiper berusia 24 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Iker Casillas yang penampilannya terus menurun.

“Dia adalah pemain asal Spanyol. Dia kiper timnas Spanyol. Kini, klub asal Spanyol juga ingin mengikatnya. Jadi, sulit mempertahankan De Gea,” terang Van Gaal di laman Sky Sports.

De Gea sebenarnya masih memiliki kontrak hingga akhir 2016 mendatang. Namun, mantan kiper Atletico Madrid itu enggan memperpanjang kontraknya. Padahal, MU sudah menaikkan gaji De Gea.

“Pacarnya juga orang Spanyol. Ayah dan ibunya juga datang ke Manchester setiap pekan atau dua pekan sekali. Tapi, akan ada proses untuk transfer De Gea,” tegas pelatih asal Belanda itu. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER- Manchester United tampaknya tak akan susah payah menahan kepergian kiper andalan David De Gea. Pelatih MU, Louis Van Gaal mengaku sulit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News