Kejuaraan Dunia BWF

Setelah 1 Jam 6 Menit, Ricky/Angga Menyerah di Tangan Peringkat 4 Dunia

Setelah 1 Jam 6 Menit, Ricky/Angga Menyerah di Tangan Peringkat 4 Dunia
Ricky Karanda dan Angga Pratama. Foto: Badminton Photo-Badminton Indonesia

jpnn.com, GLASGOW - Ganda putra Indonesia Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama menyerah di tangan peringkat empat dunia asal Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Dalam pertandingan 16 Besar yang berlangsung di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Kamis (24/8) malam WIB, Ricky/Angga kalah 18-21, 24-22, 15-21.

Kedua ganda sama-sama tampil all out. Takeshi/Keigo bermain sesuai karakter mereka selama ini; cepat dan kok naik sedikit di-smes. Sementara Ricky/Angga juga berani meladeni. Reli-reli panjang mewarnai pertandingan.

Statistik BWF mencatat, duel sengit ini berdurasi satu jam enam menit.

Indonesia masih menyisakan dua ganda putra di 16 Besar. Mohammad Ahsan/Riang Agung Saputro yang akan berhadapan dengan ganda Denmark, Mathias Christiansen/David Daugaard. Satu lagi, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya akan meladeni duo raksasa Rusia Vladimir Ivonov/Ivan Sozonov.

Sementara itu, Merah Putih sudah menempatkan dua wakilnya di perempat final yakni duet ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto. (adk/jpnn)

(Lolos ke 8 Besar, Praveen/Debby Sudah Ditunggu Ganda Nomor 1 Dunia)


Ganda putra Indonesia Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama menyerah di tangan peringkat empat dunia asal Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News