Setelah Ditabrak dari Belakang, Calon Kades Dibantai di Depan Istri

Setelah Ditabrak dari Belakang, Calon Kades Dibantai di Depan Istri
Kasus pembunuhan sadis calon kades di Pamekasan, Jawa Timur, terungkap. Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PAMEKASAN - Seorang calon kepala desa (kades) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, bernama Miarto tewas dibantai menggunakan senjata tajam pada Selasa (1/3) lalu.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana mengungkap bahwa peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di depan istri korban.

Tomy membeberkan kronologi kejadian itu berawal saat calon kepala desa itu berboncengan dengan istrinya dari Desa Ponjanan Timur, menuju rumahnya di Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Selasa (1/3) lalu.

Saat melewati Jalan Ponjanan Barat sekitar pukul 16.30 WIB, korban ditabrak mobil pikap hitam dari belakang. Peristiwa itu menyebabkan, korban dan istrinya terjatuh.

“Setelah korban terjatuh, dua orang datang menghampiri Miarto dan melakukan pembacokan hingga korban meninggal dunia,” ujar Tomy sebagaimana dilansir jatim.jpnn.com, Jumat (4/3).

Setelah diselidiki, diketahui terduga pelaku pembunuhan ialah AH, 36, warga Dusun Tengginah Laok, Desa Batubintang.

Pada pukul 23.30 WIB, didapatkan informasi terkait keberadaan terduga pelaku di Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Sampang.

“Kami telah menangkap tersangka AH pada Rabu (2/3) pukul 02.00 WIB,” terangnya.

Seorang calon kepala desa (kades) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, bernama Miarto tewas dibantai menggunakan senjata tajam pada Selasa (1/3) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News