Setelah JK, Giliran SBY Susuri Sumatera

Setelah JK, Giliran SBY Susuri Sumatera
Setelah JK, Giliran SBY Susuri Sumatera
JAKARTA -- Setelah pekan lalu capres HM Jusuf Kalla berkampanye dengan menyisir pulau Sumatera, weekend ini giliran capres Demokrat dan koalisi 23 parpol, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akan menghabiskan waktu di bumi paling barat Indonesia. Jumat sore (19/6), SBY bersama ibu negara Ani Yudhoyono dan rombongan tiba di bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau.

SBY akan beraktifitas selama dua hari di Riau, Medan, dan Padang. Memanfaatkan hari libur Sabtu dan Minggu, SBY akan bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat Riau, termasuk melakukan kunjungan ke pasar tradisional di Pekanbaru. SBY juga akan melakukan kampanye monolog di GOR Rumbai, Pekanbaru.

Setelah di Pekanbaru, Sabtu (20/6), SBY bergerak ke Medan. Dia berada di kota itu akan bersilaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat se-provinsi Sumatera Utara. SBY direncanakan mengunjungi sejumlah sentra UKM dan industri kreatif di Medan, hingga melakukan kampanye di GOR TD Pardede Hall, Medan.

Minggu (21/6), SBY akan melanjutkan perjalanan ke Padang, Sumatera Barat. Dia akan menggelar kampanye terbatas di GOR H Agus Salim. Setelah itu, SBY akan bertolak kembali ke Jakarta.(gus/JPNN)

JAKARTA -- Setelah pekan lalu capres HM Jusuf Kalla berkampanye dengan menyisir pulau Sumatera, weekend ini giliran capres Demokrat dan koalisi 23


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News