Setelah Klub Liga Inggris, PSSI Jajal Tim Asia Tenggara

Setelah Klub Liga Inggris, PSSI Jajal Tim Asia Tenggara
Setelah Klub Liga Inggris, PSSI Jajal Tim Asia Tenggara

jpnn.com - JAKARTA -- Pemain-pemain timnas Indonesia babak-belur menghadapi tim-tim dari English Premire League (EPL). Setelah kalah dari Arsenal 0-7, lalu Liverpool 0-2, Timnas Indonesia juga takluk atas Chelsea 1-8.

Meski terus mengalami kekalahan, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin tetap melihat ada hal positif yang diperoleh Indonesia dalam pertandingan terakhir. Dari pertandingan ke pertandingan, pemain Indonesia tampak semakin percara diri.

"Saya melihat pemain-pemain kita semakin percaya diri melakukan penguasaan bola. Tentunya ini sangat positif, karena ketika melawan tim-tim selevel pemain akan lebih percaya diri," kata Djohar Arifin di Jakarta, Jumat (26/7).

Selanjutnya, kata Djohar, PSSI telah merancang sejumlah laga ujicoba dengan tim-tim Asia Tenggara. Salah satu calon lawan yang dibidik adalah Malaysia.

Djohar juga mengungkapkan, PSSI berencana membuat turnamen pada bulan September mendatang. Kemungkinan, kata dia, PSSI akan mengundang negara-negara di Asia Tenggara untuk bertanding.

"Target utama kita adalah meraih medali emas SEA GAmes 2013 Myanmar dan juara Piala AFF tahun 2014," ujarnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Pemain-pemain timnas Indonesia babak-belur menghadapi tim-tim dari English Premire League (EPL). Setelah kalah dari Arsenal 0-7, lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News