Setelah Korban, Polisi Periksa Sitok

Setelah Korban, Polisi Periksa Sitok
Setelah Korban, Polisi Periksa Sitok

jpnn.com - JAKARTA – Kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang dilaporkan seorang mahasiswi, RW terhadap penyair Sitok Srengenge masih terus berproses di Polda Metro Jaya. Polisi pun tengah menyiapkan administrasi untuk melakukan pemanggilan terhadap pihak yang diduga terlibat dalam kasus ini.

“Penyidik sedang mempersiapkan administrasi siapa yang akan dipanggil,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (3/12).

Dijelaskan Rikwanto, pastinya penyidik akan terlebih dahulu memeriksa korban dan sakit. “Terakhir baru terlapor,” ujar bekas Kapolres Klaten ini.

Sitok dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Jumat 29 November 2013 atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan. Sitok dituding menghamili RW dan tidak bertanggungjawab atas perbuatannya. Sitok sudah membantah tak bertanggungjawab.(boy/jpnn)


JAKARTA – Kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang dilaporkan seorang mahasiswi, RW terhadap penyair Sitok Srengenge masih terus berproses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News