Setelah Menang Oscars, Leonardo Lakukan Dua Hal Ini

Setelah Menang Oscars, Leonardo Lakukan Dua Hal Ini
Aktor Leonardo DiCaprio

jpnn.com - LOSANGELES--Kemenangan Leonardo DiCaprio sebagai Aktor Terbaik Oscars telah dirayakan oleh seluruh dunia. Para netizen pun tidak kalah heboh. Mereka meluncurkan beragam meme untuk merayakan piala pertama DiCaprio itu. Bahkan, cuitan kemenangannya mendapat tanggapan antusias. Dalam satu menit, ia di-retweet 440 ribu kali. ’’Thank you to the Academy and the incredible cast & crew of #TheRevenant #Oscars,’’  cuitnya.

Angka tersebut hampir dua kali fenomena selfie Oscars yang dibuat Ellen DeGeneres dua tahun lalu. Foto yang diunggah pada event malam penghargaan dua tahun lalu itu di-retweet 255 ribu kali dalam satu menit.

Tidak hanya berjaya di Oscars dan media sosial, aktor sekaligus produser tersebut juga sukses mengampanyekan gerakan peduli lingkungan. Kelegaan Leo memenangi Oscar juga diwujudkan dalam after party privat. Menurut E! Online, aktor yang mengawali karir di era 1990-an itu mengundang sekitar 25 orang dalam pesta di lokasi rahasia. ’’Ada Ben Affleck, Lenny Kravitz, Kate Winslet, dan beberapa orang lain yang diundang,’’ ucap sumber tersebut. (fam/c19/jan/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News