Setelah Menerima Obor Asian Games, Bamsoet: Indonesia Juara!

Setelah Menerima Obor Asian Games, Bamsoet: Indonesia Juara!
Ketua DPR RI menerima obor Asian Games 2018 dari Chris John di halaman Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tinggal menunggu hitungan jam. Api obor Asian Games yang sudah sampai di Jakarta setelah dibawa berkeliling Indonesia, kini tiba di gedung DPR.

Adalah mantan petinju dunia asal Indonesia Chris John membawa api obor Asian Games 2018 ke gedung DPR, Jakarta, Sabtu (18/8). Petinju yang mengenakan baju dan topi merah putih serta celana olahraga merah itu berlari kecil masuk ke dalam halaman kompleks parlemen.

Chris John tidak sendiri. Ada iringan mobil klasik yang mendampinginya. Di tangga gedung Nusantara, sudah menunggu Ketua DPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua DPR Utut Adianto, anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni dan lainnya.

Mereka siap menerima api obor Asian Games dari Chris John. Selain mereka ada pula rombongan motor gede yang sudah siap menyambut kedatangan api obor Asian Games 2018 tersebut.

Akhirnya, Chris John pun tiba dan menaiki tangga menuju Bamsoet. Setelah sampai, mereka berdua saling berjabat tangan dan melakukan serah terima api obor Asian Games tersebut. Bamsoet pun menerima api obor yang diserahkan juara dunia tinju kelas bulu pertama asal Indonesia itu.

Setelah menerima dari Chris John, Bamsoet kemudian menyerahkan api obor itu kepada Utut, Wakil Ketua DPR.

Setelah Menerima Obor Asian Games, Bamsoet: Indonesia Juara!

“Mari berdoa agar Asian Games sukses dan Indonesia juara," kata Bamsoet penuh semangat.

Setelah menerima obor Asian Games 2018 dari Chris Jhon, Ketua DPR Bambang Soesatyo mengajak untuk berdoa agar Asian Games sukses dan Indonesia juara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News