Minggu, 21 Juli 2019 – 15:40 WIB

Setelah MUI, Andre Taulany Sambangi PBNU untuk Minta Maaf

Rabu, 08 Mei 2019 – 19:50 WIB
Setelah MUI, Andre Taulany Sambangi PBNU untuk Minta Maaf - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Setelah Majelis Ulama Indonesia (MUI), Andre Taulany kini mendatangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jakarta Pusat, Rabu (8/5). Kedatangannya untuk menyampaikan permintaan maaf terkait guyonannya yang dinilai menghina Nabi Muhammad SAW dalam salah satu acara televisi.

Pada kesempatan tersebut, Andre Taulany diterima oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj dan Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini.

Dia lantas menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafannya beberapa waktu lalu.

"Saya menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafan dan kelalaian yang mungkin secara tidak sengaja saya lakukan dalam becandaan saya yang mungkin menyinggung umat Islam," kata Andre Taulany.

Mantan vokalis Stinky itu merasa terhormat diterima KH Said Aqil Sirad. Menurutnya, momen ini sekaligus jadi ajang memperat silaturahmi.

"Saya juga silaturahmi dengan KH Said Aqil, dan alhamdulillah diterima baik dan maaf saya tulus diterima beliau," ujar Andre Taulany.

Sebelumnya, Andre Taulany mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta Pusat, Sabtu (4/5). Kedatangannya juga terkait masalah dugaan dirinya dianggap menghina nabi dalam sebuah sacara televisi.

Saat itu Andre Taulany bertemu dengan Ketua Komisi Dakwah, Muhammad Cholil Nafis saat datang ke MUI. Dalam pernyataannya, dia menyampaikan permintaan maaf atas kekhilafannya.(mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar